30 January 2012

Kuliah Umum Technopreneurship


Dicky Kurniawan bersama Christian Lilik Henry
sedang menyampaikan materi kulaih umum.

SALATIGA – Dicky Kurniawan dan Christian Lilik Henry memberikan kuliah umum di Fakultas Teknologi Informasi UKSW, Senin (30/1/2012). Kuliah umum itu bertajuk Pengembangan Jiwa Technopreneurship.

Dicky Kurniawan, adalah Founder & CEO dari Desain.com. Dicky memiliki visi untuk membuat Desain.com menjadi perusahaan desain nomor satu. Saat ini, selain sibuk dengan dengan Desain.Com Dicky juga menjadi CTO (Chief Technical Officer) dari sebuah perusahaan advertising online yang berbasis di Kanada. Sementara itu, Christian Lilik Henry, adalah CEO dari Desain.com. Christian memiliki visi yang sangat besar dalam dunia desain. Christian, lulusan dari Universitas Kristen Satya Wacana, sudah berpengalaman dalam pembuatan desain logo, web, brosur, dan lain-lain. Saat ini, Christian sedang mendalami studi S2 sambil mengajar di waktu luang.
Mahasiswa memenuhi Auditorium FTI.
Dalam paparannya kedua pembicara menceritakan pengalaman mereka dalam upaya membangun usaha mandiri yang terkait dengan pemanfaatan tekonolgi informasi  serta memberikan tips-tips praktis dalam memulai dan menjalankan bisnis.

Pada kesempatan itu juga, kedua pembicara memberikan motivasi serta arahan dalam pengembangan jiwa technopreneurship bagi mahasiswa FTI UKSW. 

No comments:

Post a Comment